• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    MBA Minta Wartawan Tak Ragu Kritisi Pemerintah

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 04 September 2021, 07.36 WIB Last Updated 2021-09-04T00:36:20Z

    INDOLIN.ID ■ Awak media diminta tak ragu memberikan masukan dan kritik membangun kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, karena kritikan adalah merupakan masukan positif yang sangat dibutuhkan untuk kemajuan pembangunan di Selayar. 

    Demikian disampaikan Bupati Kepulauan Selayar, H.M Basli Ali atau yang akrab disapa MBA dihadapan Dewan Pengurus Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) pada Jumat (3/9). 

    Menurutnya, kritikan awak media sangat penting, selama kritik dilakukan dengan seimbang dan apa yang dikritik memang benar terjadi, dan yang sangat penting adalah bagaimana kritik tersebut dipublikasikan setelah melalui cek and ricek awak media ke nara sumber yang tepat.

    “Media itu penting dan merupakan satu pelengkap dalam pembangunan karena memang tidak semua elemen dapat terpuaskan dan diposisi ini tentu peran media sangat dibutuhkan, baik oleh Pemerintah dan oleh masyarakat,” ungkapnya.

    Bupati Kepulauan Selayar berharap agar keberadaan Jurnalis Online Indonesia di Selayar dapat memberi warna dan dapat menjadi wadah kejurnalistikan untuk mengambil peran membangun Kepulauan Selayar. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru