-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Polisi Evakuasi Korban Tewas Akibat Tertabrak Kereta Api di Cilebut

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 04 Mei 2024, 12.53 WIB Last Updated 2024-05-04T05:53:05Z

    INDOLIN.ID | BOGOR — Seorang pria berinisial TP (27 tahun) meninggal dunia setelah terserempet kereta api,kejadian tersebut berlokasi di Kampung Kedung Halang Paledang, Desa Cilebut Timur, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat 03/05/2024).

    Kapolsek Sukaraja Kompol Birman Simanullang mengatakan, bahwa korban merupakan warga Kampung Citampele, Desa Menteng Sari, Kecamatan Cikalong Timur, Kabupaten Cianjur, di mana saat itu korban dikabarkan sedang beristirahat di Masjid Al Mustagfirin yang berlokasi di pinggir rel kereta api

    "Namun Nahas saat hendak menyeberang rel untuk membeli kopi, korban tertabrak kereta api commuter line dari arah Bogor, tepatnya di KM 48," ujarnya.

    Lanjut Birman, pada saat itu meskipun masinis sudah memberikan isyarat dengan membunyikan peluit dan semboyan 35, namun korban tidak berhasil untuk menghindar sehingga korban langsung terserempet oleh kereta api.

    "Nahas, korban tidak bisa menghindar dan akhirnya terserempet hingga meninggal dunia," ungkapnya. 

    Langkah pertama yang diambil setelah kejadian tersebut Pihak Polsek Sukaraja dengan mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari keterangan dari saksi-saksi lalu menghubungi pihak keluarga korban, serta membawa jenazah korban ke RS PMI. 

    "Saat ini, korban telah berada di RS PMI dan menunggu kedatangan keluarganya yang berada di Cianjur untuk menjemput lalu memakamkan jenazah secara layak di kampung kelahirannya," pungkasnya. (Usep S/red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU