-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas, Begini Ciri-cirinya

    INDOLIN.ID
    Kamis, 25 Maret 2021, 18.56 WIB Last Updated 2021-03-25T11:57:46Z
    Warga Temukan Mayat Tanpa Identitas, Begini Ciri-cirinya

    INDOLIN.ID ■ Warga Desa Raja Barat, kecamatan Tanah Abang Kabupaten PALI, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) digegerkan dengan penemuan sesosok mayat laki laki di kebun karet.

    Sosok mayat tanpa identitas itu, pertama kali ditemukan oleh seorang bernama Hendri (30), pada saat menyadap karet dikebunnya, pada Kamis (25/3/2021) pagi, sekira pukul 8:00 wib.

    Mayat dengan ciri rambut hitam, kulit kuning, tinggi diperkirakan 160 cm dan hanya menggunakan celana dalam warna merah maron tergeletak dilorong kebun pohon karet.

    " Pagi waktu saya nyadap karet, Setelah menemukan mayat tersebut, saya langsung melapor kepada Kepala Desa Raja dan Raja barat," Terang Hendri secara singkat.

    Kepala Desa setempat, setelah mendapatkan laporan tersebut, langsung menghubungi pihak kepolisian Sektor (Polsek) Tanah Abang, melakukan pengecekan terhadap informasi itu.

    " Setelah mendapat laporan dari warga, saya langsung melaporkan ke Polsek Tanah Abang," ujar Hendi Kodar, Kepala Desa Raja Barat.

    Menurutnya, di tubuh mayat tersebut, ditemukan luka seperti ditembus peluru senjata api, namun dia tidak bisa memastikan karena saat ini sudah ditangani pihak kepolisian.

    Salah seorang anggota Polsek Tanah Abang saat di konfirmasi membenarkan mayat tersebut saat ini di bawah ke Puskesmas Tanah Abang.

    " Benar pak, namun untuk lebih jelas silakan tanyakan langsung ke Kapolsek," Singkat Anggota Polsek Tanah Abang.

    Sementara Kapolsek Tanah Abang, sejauh ini, belum bisa dikonfirmasi, beberapa kali dihubungi wartawan via handphone tidak terhubung.

    ■ Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU