• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Dump Truck Tabrak Motor Di Jalan Raya Puncak, 1 Orang Tewas

    INDOLIN.ID
    Jumat, 03 September 2021, 05.53 WIB Last Updated 2021-09-02T22:53:34Z

    INDOLIN.ID ■ Seorang sopir truk colt diesel Dede (49), asal Kecamatan Bojong Gede, meninggal dunia akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Cipanas - Puncak pada Kamis (2/9/2021) sekitar pukul 20:40 wib.

    Panit II PJR Kepolisian Daerah Jawa Barat 9 Iptu Nanang Sulawarman menjelaskan, kecelakaan tunggal terjadi karena dump truck yang melaju dari arah Bogor menuju Cianjur diduga kuat mengalami rem blong.

    Akibatnya, kendaraan truk bernomor polisi B 9103 EDB tersebut menabrak pengendara sepeda motor honda beat bernopol F 2004 XU.

    "Lalu menabrak pilar dan tiang rambu, sehingga kendaraan truk tersebut menabrak pagar rumah dan posisi kendaraan berbalik arah dan berada dihalaman rumah penduduk," tulis Nanang melalui laporannya.

    Nanang menerangkan, akibat dari kecelakaan tersebut sang pengemudi truk dilaporkan telah meninggal dunia ditempat sementara sisanya mengalami luka berat dan luka ringan.

    "Korban meninggal dunia satu orang sementara yang mengalami luka berat dua orang dan luka ringan dua orang saat ini korban sudah kita evakuasi ke RSUD Cimacan," terangnya.

    Nanang menambahkan, saat ini tindakan yang telah dilakukan pihak kepolisian PJR Jabar yakni mendatangi tempat kejadian perkara (TKP), menerima laporan, mendatangi TKP, mengatur lalulintas dan mengevakusi korban ke RSUD Cimacan.

    "Kita catat saksi saksi di TKP,  kemudian kasus lakalantas ini sudah kita serahkan ke unit lakalantas Polres Cianjur," pungkasnya.(Ddy/pp)
     
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru