-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Ini Pesan Pangdam XIV Hasanuddin Dihadapan 3 Pilar Desa Kepulauan Selayar

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 28 Mei 2022, 15.25 WIB Last Updated 2022-05-28T08:25:05Z

    INDOLIN.ID | SELAYARPanglima Daerah Militer (Pangdam) XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad memberikan pengarahan kepada Prajurit, Persit dan PNS Kodim 1415/Selayar serta 3 pilar desa yang terdiri dari Kepala Desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, bertempat di Aula Serbaguna Mendagiri Makodim 1415/Sly, pada Sabtu (28/5) siang. 

    Dalam arahannya, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad mengharapkan kepada peserta untuk selalu bekerja sama, bersinergi dan selalu kompak dalam mengawal dan mensukseskan program pemerintah, utamanya Pemerintah Kepulauan Selayar. 

    Terutama para Kepala Desa, harus bisa mengabdikan diri, pikiran, energi, dan tenaganya dalam merumuskan program yang bisa meningkatkan kesejahteraan masyarakat desa. Apalagi akibat pandemi covid-19 kemarin, sekarang waktunya untuk merecovery membangun desa dalam segala aspek tentunya, ucap Pangdam XIV Hasanuddin, Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad. 

    Selain itu, kata Pangdam XIV Hasanuddin, para Kepala Desa juga harus meningkatkan pelayanan publik bagi warga masyarakat desa guna mempercepat perwujudan kesejahteraan umum.

    Para Tripilar Desa juga diharapkan senantiasa memberikan sosialisasi dan mengedukasi kepada masyarakat tentang hidup bersih dan sehat. "Kepala Desa harus memastikan masyarakat desa terlayani kebutuhan sosial dasarnya", jelas Mayjen TNI Andi Muhammad. 

    Mengakhiri arahannya, Pangdam XIV Hasanuddin mengingatkan kepada seluruh hadirin untuk senantiasa melaksanakan ibadah, dan mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

    Selanjutnya, Pangdam XIV Hasanuddin Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Andi Muhammad meresmikan dan menandatangani prasasti Aula Serbaguna Mendagiri Makodim 1415/Selayar. (Tim). 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU