-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Inilah Cara Bupati Basli Ali Memakmurkan Masjid

    INDOLIN.ID
    Kamis, 06 April 2023, 06.33 WIB Last Updated 2023-04-05T23:33:25Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Mengawali lawatanya di Pulau Ujung Jampea Kecamatan Pasimasunggu Timur, Bupati Kepulauan Selayar H. Muh. Basli Ali dan rombongan melaksanakan Shalat Tarawih di Masjid Nurul Yaqin.

    Pada kesempatan tersebut, Bupati secara pribadi dan keluarga memberikan bantuan pemeliharaan masjid yang diterima langsung oleh Pengurus DKM Masjid, Mursalim Amin.

    Bupati berharap pengurus dan masyarakat dapat memanfaatkan bantuan ini untuk pemeliharaan masjid atau lainnya.

    Ia pun mengajak masyarakat untuk memakmurkan masjid ini dengan mengerjakan sholat berjamaah, dan kegiatan keagamaan lainnya.

    Sementara itu, Mursalim Amin menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran orang nomor satu di Kepulauan Selayar serta bantuan yang diberikan.

    "InshaAllah, bantuan ini akan kami manfaatkan sebaik-baiknya untuk pemeliharaan masjid, dan semoga menjadi ladang amal jariah bapak bupati dan keluarga, amin," ucap Mursalim yang juga adalah Anggota Polres Kepulauan Selayar.

    Sebelumnya, Bupati Basli yang juga merupakan Ketua DPD Golkar Kepulauan Selayar melakukan buka puasa secara sederhana bersama masyarakat setempat di rumah Anggota DPRD Yonder Hidayat. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU