-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Safari Dakwah Ke Selayar, KH. Muhammad Syauqi MZ Silahturahmi Dengan Bupati Basli Ali

    INDOLIN.ID
    Rabu, 26 Juli 2023, 09.21 WIB Last Updated 2023-07-26T02:21:37Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Bupati Kepulauan Selayar Muh. Basli Ali menerima kunjungan silaturahmi KH. Muhammad Syauqi MZ dirumah dinasnya, pada Selasa (25/7) malam.

    Pada penerimannya, Bupati Basli Ali mengucap syukur dan mengungkapkan rasa bahagianya atas kedatangan putra ketiga almarhum dai sejuta umat KH. Zainuddin, MZ ini. 

    "Alhamdulillah, terima kasih banyak telah menyempatkan berkunjung, sungguh ini adalah kebahagian bagi kami dan insha allah berkah," tutur Bupati menyambut kedatangan ustadz kondang ini.

    KH. Syauqi juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati kepulauan selayar yang telah menyambut dan menerima dengan baik kehadirannya bersama rombongan.

    Ia menyampaikan kedatangannya dalam rangka safari dakwah mengembangkan syiar islam gerakan infaq Alqur-an. Ustadz Syauqi akan melaksanakan sejumlah rangkaian kegiatan di masjid-masjid yang ada di kepulauan Selayar.

    Usai bersilaturahmi, Dai Muda ini langsung menuju Masjid Agung Al-Umaraini Benteng untuk menyampaikan dakwahnya sekaligus mengajak jamaah untuk mewakafkan Al Quran. (hms)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU