-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Santri Asal Makassar Sabet Juara Festival Da'i Sulsel, Selayar Juara 3

    INDOLIN.ID
    Minggu, 29 Oktober 2023, 21.36 WIB Last Updated 2023-10-29T14:36:05Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Wakil Bupati Kepulauan Selayar H. Saiful Arif, S.H menghadiri Grand Final Festival Da'i Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan, di Ruang Pola Kantor Bupati Kepulauan Selayar, pada Minggu (29/10/2023).

    Festival Da'i Sulsel merupakan Event yang diinisiasi oleh Lembang Tanadoang TV (LTTV) kerjasama dengan Pemkab Kepulauan Selayar guna mengembankan potensi Da'i di Sulawesi Selatan.

    Event ini turut dihadiri Dandim 1415 Selayar Nanang Agung Wibowo, Perwakilan Polres Selayar, Ketua TP-PKK Andi Dwiyanti Musrifah Basli, Ketua DWP Nur Meiti Mesdiyono, serta para undangan lainnya.

    Wabup Saiful Arif dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Festival Da'i ini merupakan ajang silaturahim antar berbagai daerah di Sulawesi Selatan, juga mengucapkan selamat kepada para peserta yang lolos hingga ke Grand Final.

    Saiful Arif juga mengucapkan terimakasih kepada LTTV sebagai penyelenggara acara kepada Lembang TV yang telah mengelar kegiatan festival Da'i tingkat Sulsel pertama kalinya di Kepulauan Selayar.

    "Terimakasih kepada Lembang TV yang telah mengambil peran dengan menyelenggarakan kegiatan tingkat provinsi," ucap Saiful Arif.

    Terpantau Wabup dan para Forkopimda antusias menyaksikan para penampilan peserta Grand Finalis.

    Adapun yang berhasil mendapatkan gelar juara yaitu Aishah Liyana Zahirah (Makassar) sebagai juara 1, Andi Muhammad Nadhir Aufa (Wajo) sebagai juara 2, Alimatunnisa Al-Mutia (Kepulauan Selayar) sebagai juara 3, Thahirah Nurul Fadhilah (Makassar) sebagai juara 4, dan M. Baqir Husein (Pare-Pare) sebagai juara 5. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU