-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Anies Baswedan Terima Gelar Bapak Kesetaraan Indonesia

    INDOLIN.ID
    Senin, 05 Februari 2024, 17.53 WIB Last Updated 2024-02-05T10:53:39Z

    JAKARTA | INDOLIN.ID Lembaga Paskah Nasional Pusat Pelayanan Kristiani Jakarta menganugerahkan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sebagai Bapak Kesetaraan Indonesia saat peresmian Gereja Pantekosta Jemaat Yordan Gading Griyadi Lestari, Jakarta Utara, Sabtu, 3 September 2022.

    “Ya saya sampaikan apresiasi, terima kasih penghargaan yang luar biasa,” kata Anies Baswedan kepada awak media seusai acara tersebut.

    Mantan Rektor Universitas Paramadina itu menyampaikan, tugas menyetarakan dan memberikan keadilan bagi masyarakat adalah kewajiban pemerintah. “Ini semua yang dikerjakan sebagai bagian dari tugas pemerintah,” jelasnya.

    “Dan ini adalah arah konstitusi kita. Memberikan kesetaraan, memberikan rasa keadilan. Dan itu juga yang selama ini kami ikhtiarkan di Jakarta,” lanjut suami dari Fery Farhati tersebut.

    Mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan ini adalah sebuah bentuk perjuangan bersama untuk Jakarta dan Indonesia menjadi lebih baik ke depannya.

    “Semoga ke depan terus kita bisa bangun Jakarta sebagai kota yang memberikan perasaan kesetaraan, memberikan kesempatan yang sama dan membuat kita merasa aman, nyaman, terlindungi,” ujarnya.

    Dari pantauan KBA News di lapangan, peresmian Gereja Pantekosta Jemaat Yordan Gading Griyadi Lestari, Jakarta Utara, dimulai pukul 13.00 WIB. Anies Baswedan datang dengan mengenakan batik berwarna merah maron dan celana hitam. (kba/rls)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU