-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Bukber On The Road Ipmah KPT UMI Bulukumba Bagikan 300 Paket Takjil

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 08 Mei 2021, 22.48 WIB Last Updated 2021-05-08T15:48:57Z

    INDOLIN.ID ■  Puluhan Mahasiswa yang bergabung di  Ikatan Pelajar Mahasiswa Bulukumba Kordinator Perguruan Tinggi Universitas Muslim Indonesia (IPMAH KPT - UMI) menggelar Aksi Peduli Dan Solidaritas dengan membagikan ratusan Takjil di Alun-alun Kota Bulukumba tepatnya di Jalan Bung Tomo, Kecamatan Ujungbulu, Kabupaten Bulukumba, pada Sabtu (8/5/2021) sore.

    Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk bukti aksi sosial untuk bisa berbagi dengan masyarakat di bulan suci Ramadhan 1442 H/2021 M.

    Fahmi mengatakan, dengan adanya kegiatan pembagian Takjil diharapkan dapat bermanfaat untuk masyarakat dan kami juga dapat berbagi sedikit rezeki kepada masyarakat pengguna jalan.

    ”Aksi bagi takjil ini merupakan rangkaian kegiatan Bukber on the road Ipmah Kpt Umi Bulukumba pada Bulan Ramadhan dalam rangka menjaga eksistensi Pemuda Kabupaten Bulukumba. Selain itu, juga untuk meningkatkan jiwa sosial kita, khususnya di Ikatan Pelajar Mahasiswa Kordinator Perguruan Tinggi Bulukumba,” katanya.

    Sementara itu, Ketua Haidir Ali Darwis menjelaskan ada 300 paket takjil yang dibagikan. Itu semua merupakan swadaya dari rekan-rekan Ikatan Pelajar Mahasiswa Kordinator Perguruan Tinggi Bulukumba (Ipmah Kpt Umi Bulukumba) di wilayah Kabupaten Bulukumba dalam bentuk iuran gotong royong,” ujarnya.

    "Semoga kegiatan ini bisa terus menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama, utamanya membentuk jiwa dan karakter Pemuda dan Mahasiswa di Bulukumba,”  harap Ketua Ipmah Kpt UMI.

    Kegiatan bagi takjil Ipmah Kpt Umi Bulukumba menyasar masyarakat dan pejalan kaki yang disepanjang Jl.Bungtomo Kecamatan Ujung Bulu Kabupaten Bulukumba. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU