-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Peduli Sesama, Divif 3 Kostrad Gelar Donor Darah Di Gowa

    INDOLIN.ID
    Jumat, 11 Juni 2021, 14.10 WIB Last Updated 2021-06-11T07:10:27Z

    INDOLIN.ID ■ Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang membutukan transfusi darah serta mengatisipasi kekurangan stok darah, Divisi Infanteri 3 Kostrad bekerja sama dengan UTD PMI Kota Makassar menggelar acara bhakti sosial donor darah dengan tema "Peduli Selamatkan Sesama" yang diselenggarakan di gedung Kikav Divif 3 Kostrad, Pakatto, Gowa, Sul-Sel, kemarin.

    Prajurit Satjar Divif 3 Kostrad dengan penuh antusias mengikuti kegiatan Bhakti Sosial Donor Darah sebagai wujud nyata dalam mewujudkan kepedulian terhadap pemenuhan ketersediaan dan kebutuhan akan darah yang mengalami defisit pasokan darah ditengah pandemi Virus Corona (Covid 19 ). 

    Sebelum pelaksanaan kegiatan donor darah, prajurit yang akan melakukan donor darah terlebih dahulu dilakukan screening pemeriksaan kesehatan sehingga yang melakukan donor darah tersebut benar-benar dalam kondisi sehat dengan tetap mempedomani SOP (physical distancing). 

    Aster Kasdivif 3 Kostrad Kolonel Inf Wahyu Hadi Soenaryo, menyampaikan, bahwa kegiatan baksos ini untuk membantu masyarakat yang membutuhkan setetes darah guna menyelamatkan antar sesama dan rasa kemanusiaan terlebih pada kondisi seperti sekarang ini, dimana ketersediaan darah mengalami defisit pasokan secara signifikan dikarenakan Covid-19. (Pen/Red).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU