-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Pelantikan Bupati Dan Wakil Bupati PALI Terpilih Diundur Dari Jadwal, Ada Apa?

    INDOLIN.ID
    Jumat, 11 Juni 2021, 14.13 WIB Last Updated 2021-06-11T07:13:35Z

    INDOLIN.ID ■ Rencana Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih yang sudah dijadwalkan pada Senin tanggal 14 Juni 2021, ditunda hingga batas waktu belum bisa ditentukan.

    Kabar ditundanya pelantikan Bupati dan Wakil Bupati PALI terpilih tersebut, disampaikan oleh Kabag Tapem Setda PALI Rusdi ketika disambangi diruangan kerjanya, pada Jumat (11/6/2021).

    "Semalam kami dapat kabar dari Karo Pemerintahan umum dan Otonomi Daerah Provinsi Sumatera Selatan bahwa pelantikan yang rencananya hari Senin ditunda hingga batas waktu yang belum bisa ditentukan," ungkap Rusdi.

    Setelah diberitahu oleh pihak Provinsi terkait hal itu, menurut Rusdi, dirinya langsung menyampaikan informasi tersebut kepada Bupati terpilih H. Heri Amalindo melalui Humas pemerintahan.

    Dia menjelaskan, bahwa untuk segala sesuatu berkaitan dengan persiapan pelantikan, Pemkab PALI telah siap kapanpun dilaksanakan dan sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak Provinsi beberapa waktu lalu.

    "Kami telah lakukan rapat koordinasi dengan pihak provinsi terkait persiapan pelaksanaan pelantikan. Dimana pada waktunya nanti, tamu yang boleh masuk dibatasi hanya 150 orang, terdiri dari 100 orang dari Pali dan 50 orang dari OPD provinsi," pungkas Rusdi.

    ■ Suherman
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU