-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Semangat Gotong Royong, Menjadi Perekat Sinergi Warga Dengan TNI Di Lokasi TMMD Ke-111

    INDOLIN.ID
    Kamis, 01 Juli 2021, 21.58 WIB Last Updated 2021-07-01T14:58:03Z

    INDOLIN.ID ■ Satuan Tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 111 Kepulauan Selayar, Sulawesi selatan terus mengoptimalkan pekerjaan pemadatan jalan sepanjang 3,2 km antara Bitombang dan Tola di Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Pembukaan jalan cukup menantang, karena harus membuka jalan di lokasi yang baru, untuk memudahkan akses jalan warga.

    “Proses pembukaan jalan ini akan terus dioptimalkan, sehingga pelaksanaan TMMD 111 ini dapat selesai sesuai waktu dan program yang telah tentukan, selanjutnya bisa digunakan dan dimanfaatkan untuk masyarakat," jelas Dansatgas TMMD 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna, saat dihubungi awak media, pada Kamis (1/7). 

    Aktifnya warga Bitombang dan Tola ikut berpartisipasi dalam kegiatan TMMD, menggambarkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, telah terwujud dalam pelaksanaan TMMD 111 ini,  baik itu warga maupun prajurit TNI, sangat senang, karena bisa saling bersinergi dan bergotong royong, jelas Letkol. Adi.

    Dia mengatakan, sejak dimulainya kegiatan TMMD beberapa waktu lalu, hingga hari ini, masyarakat setempat tetap semangat membantu kegiatan dari Satgas TMMD. Termasuk untuk pemadatan jalan kita sudah mulai dengan menggunakan alat berat Compactor.

    “Satgas dibantu masyarakat, terus melanjutkan pengerjaan untuk pemadatan jalan,” katanya.

    "Semua ini berkat kerja keras para personel Satgas TMMD bersama masyarakat yang terus bekerja maksimal dalam pengerjaan sasaran fisik utama program TMMD ke 111 Kepulauan Selayar," pungkasnya.

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU