-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Personel Bakamla RI Bagi-Bagi Bansos di Tengah Laut Manado

    INDOLIN.ID
    Rabu, 25 Agustus 2021, 10.50 WIB Last Updated 2021-08-25T03:50:28Z

    INDOLIN.ID ■  Aksi peduli kembali dilakukan oleh personel Bakamla Zona Maritim Tengah. Dengan menggunakan unsur RHIB 87-09, personel berpakaian dinas lapangan warna abu-abu itu membagikan paket bansos kepada masyarakat dan nelayan. Tidak hanya yang ditemui di pesisir pantai, namun kegiatan bagi-bagi bansos ini sampai ke nelayan yang sedang berlayar di tengah laut Perairan Manado, pada Selasa (24/8/2021).

    Ratusan paket bansos yang berisi kebutuhan makanan pokok, seperti mie instan, sarden, kecap, serta obat-obatan, dibagikan kepada para nelayan dan masyarakat pesisir. Tidak sedikit nelayan yang kaget saat kapalnya disambangi personel dengan RHIB 87-09. Namun dengan sigap, personel Bakamla RI menjelaskan maksudnya dan menyerahkan paket bansos.

    “Sebagai bentuk rasa peduli Bakamla RI, mohon perkenan bapak menerima paket bansos ini. Semoga bermanfaat juga untuk keluarga dirumah,” ucap Komandan RHIB 87-09 Manado Letda Bakamla Tito Agung, S.T saat menyerahkan paket bansos.

    Selain membagikan paket bansos, personel Bakamla Zona Maritim Tengah juga melaksanakan sosialisasi di rumah-rumah warga yang berada di pesisir Pantai Manado.

    Kabag Umum Kantor Kamla Zona Maritim Tengah Kolonel Bakamla Deddy Soeprapto, S.E., yang didampingi Kasubbid Patroli Letkol Robby C. Anakotta, dan jajarannya, turut serta dalam penyaluran paket bansos kepada masyarakat yang tinggal di pesisir Pantai Manado.

    Dalam keadaan pandemi Covid-19, dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 di Manado, masyarakat sangat membutuhkan bantuan. Diharapkan bantuan tersebut dapat membantu masyarakat dalam melewati masa-masa sulit ini, terlebih lagi bagi yang keadaan ekonominya terpengaruh dari kondisi pandemi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU