Hingga Minggu Petang, Dua Awak KLM. Darmawan Jaya Belum Ditemukan


INDOLIN.ID, SELAYAR Hingga hari ke 6 tenggelamnya KLM. Darmawan Jaya diperairan Pulau Kayuadi, Kepulauan Selayar, pada Sabtu (30/1) masih ada 2 awaknya yang belum ditemukan. 

Sementara 3 awak lainnya telah ditemukan selamat. Awak KLM. Darmawan Jaya yang selamat ditemukan adalah Ardian Arlan, ditemukan oleh kapal perintis yang  melintas di perairan Kayuadi pada Selasa (26/1).

Sementara Darmawan dan Salimuna ditemukan pada Jumat (28/1) diperairan Pasilambena oleh nelayan pa'gae asal Kabupaten Bone.  

Arlan Ardian korban yang pertama kali ditemukan masih berada dalam tangan Pemerintah Kecamatan Pasimarannu di Pulau Bonerate, sementara Darmawan dan Salimuna sudah berada di Kabupaten Bone. 

Sementara itu, informasi yang berhasil dihimpun dari Pulau Kayuadi, Tim SAR Gabungan masih melakukan upaya pencarian terhadap 2 awak yang hingga Minggu (30/1) petang belum ditemukan. Pencarian diarahkan ke lokasi yang diperkirakan KLM. Darmawan Jaya tenggelam. Antara Pulau Kayuadi dan Pulau Jinato, jelas Abd. Wahid, Wadan Basarnas. 

Hal senada disampaikan oleh, Ipda. Hasan, Kapolsek Takabonerate, yang menyampaikan kalau pencarian hari Minggu, tidak membuahkan hasil. Tim SAR gabungan melakukan pencarian menyisir ke lokasi yang diperkirakan titik tenggelamnya KLM. Darmawan Jaya dan tempat tempat lainnya yang dinilai bisa memberi petunjuk, namun hasilnya tetap nihil, jelas Ipda. Hasan. (Tim).