-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Kejaksaan RI Peduli Donasi Untuk Korban Gempa Selayar

    INDOLIN.ID
    Selasa, 11 Januari 2022, 13.42 WIB Last Updated 2022-01-11T06:48:11Z
     

    INDOLIN.ID, Selayar - Gempa yang menelan korban jiwa dan puluhan orang luka-luka serta merusak ratusan rumah dan fasilitas umum ini telah menarik perhatian warga Selayar diluar Selayar.

    Melalui Persatuan Jaksa Selayar, yang kepengurusannya adalah putra-putri asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Kejaksaan R.I Peduli ikut terketuk mendengar bencana gempa bumi yang melanda kampung halaman mereka di Pulau Selayar.

    Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Selayar, Adi Nuryadin Sucipto SH. MH, perwakilan Persatuan Jaksa Selayar, Andi Zainal Akhirin Amus, S.H, membawa dan menyerahkan donasi untuk korban gempa di Kepulauan Selayar kepada Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, yang diterima oleh Wakil Bupati, H. Saiful Arif SH, di Kantor Bupati, pada Selasa (11/1/2022). 

    Andi Zainal Akhirin Amus, S.H, yang saat ini menjabat sebagai Kasi Intel Kejaksaan Negeri Kabupaten Enrekang menyampaikan pesan-pesan dari Persatuan Jaksa Selayar, diantaranya, dari Armiwati Arief, S.H.,M.H, di Kejati Sulsel, Muh. Zubair S.H.,M.H Kajari Luwu Timur dan Andi Sundari S.H.,M.H. Kajari Makassar, serta sejumlah pesan-pesan dari putra-putri Selayar yang saat ini bertugas diluar Selayar sebagai Jaksa.


    Bantuan yang diserahkan dalam bentuk uang tunai yang diharapkan bisa meringankan beban korban bencana gempa bumi magnitudo 7, 4 yang terjadi pada 14 Desember 2021 lalu. 

    Sementara itu Wakil Bupati Kepulauan Selayar, H. Saiful Arif S.H, dalam menerima Perwakilan Persatuan Jaksa Selayar, bersama Kepala Kejaksaan Selayar, menyampaikan salam dari H. Muh. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. Selanjutnya menyampaikan terima kasih atas kepedulian dan bantuan yang diberikan.

    Wakil Bupati juga mengajak kepada Putra-Putri Selayar yang mendapat amanah sebagai Jaksa di tanah air, untuk terus peduli ke Selayar, bukan saja dalam gempa ini tapi dalam aktivitas keagamaan dan sosial. (Tim).
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU