• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Pastikan Warga Terlayani dengan Baik, Camat Dian Ady Luhur Pantau Pelaksanaan Vaksinsi Sedarata Kayuadi

    INDOLIN.ID
    Rabu, 12 Januari 2022, 18.12 WIB Last Updated 2022-01-12T11:13:07Z

    INDOLIN.ID,Takabonerate – Camat takabonerate bersama  Wakil Bupati Kepulauan Selaya H.saiful Arif. SH  yang baru saja tiba di ibu kota kecamatan takabonerate dalam rangka kunjungan kerja memantau Gebyar Vaksinasi massal bersama beberapa kepala OPD dan juga Sekcam Takabonerate langsung memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi massal pada Rabu (12/1).

    Dalam kesempatan itu, Camat Takabonerate Dian Ady Luhur, SH.MH menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.
     
    Selain memantau vaksinasi,  Dian Ady Luhur juga menghimbau kepada warga Kecamatan Takabonerate bahwa, jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.


    “Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,” ucapnya.

    “Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harapnya. (din)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru