-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Untuk Meningkatkan Pelayanan Prima, Kapolres Bulukumba Memeriksa Kendaraan Dinas Personil

    INDOLIN.ID
    Jumat, 14 Januari 2022, 17.18 WIB Last Updated 2022-01-14T10:18:49Z

    Bulukumba -  Guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan juga meningkatkan profesional personel Polri dalam mengatasi setiap kejadian dan masalah yang ada di masyarakat, Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.Ik., M.Si., melakukan pengecekan Ranmor Dinas di halaman Mako Polres Bulukumba, Jumat (14/01/22).

    Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Bulukumba Akbp Suryono Ridho Murtedjo, S.IK., M.Si.,di dampingi oleh Wakapolres Bulukumba Kompol Umar S, S.Sos., MM.,  dan Kabag Log Kompol Kamiluddin  melaksanakan pengecekan kendaraan dinas Roda empat (R4) dan Roda dua (R2), Baik Randis Dipolres ataupun di Polsek Jajaran.

    Selain melaksanakan pengecekan kondisi fisik kendaraan juga dilakukan pemeriksaan kondisi mesin kendaraan jangan sampai ada kendaraan dinas yang mengalami kerusakan atau kendala saat melaksanakan Patroli Rutin, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya.

    Di masa pandemik Covid-19, para Bhabinkamtibmas disibukkan dengan kegiatan pemantauan dan pendampingan pelaksanaan vaksinasi hingga dipelosok pedesaan dengan medan jalan berat saat dilalui dengan kendaraan sehingga untuk mendukung kelancaran pelaksanaan tugas perlunya perawatan terhadap setiap Randis yang dipergunakan.

    Kepada Anggota Bhabinkamtibmas, Kapolres berpesan untuk melakukan pemeliharaan dan perawatan terhadap kendaraan dinas yang di pergunakan. Hal ini untuk mendukung kinerja dilapangan saat bertugas.

    “Terima kasih kepada Personel yang telah melakukan perawatan Randis secara baik,  dalam pemeriksaan tadi menemukan kendaraan dinas pembuatan tahun lama namun sangat terawat dan berfungsi dengan baik”. Kata Kapolres

    Tingkatkan juga kewaspadaan dan perhatikan pelaporan secara berjenjang mengenai perkembangan terkini di lapangan. Lakukan sinergi antar instansi bersama polri sebagai upaya memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya mengakhiri.(**)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU