-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Vaksinasi Di Kabupaten Sijai Capai 70 Persen, Bupati Apresiasi Semua Pihak

    INDOLIN.ID
    Senin, 10 Januari 2022, 18.32 WIB Last Updated 2022-01-10T11:32:14Z
     

    INDOLIN.ID, SINJAIBupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa SH, LLM mengungkapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai sehingga vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sinjai mencapai 70 persen.

    Hal demikian disampaikan Bupati Sinjai saat memberikan arahan dalam Rapat  Evaluasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dan pemberian penghargaan di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai di Tanassang, Senin ( 10/01).

    "Untuk mencapai 70% Vaksinasi tersebut bukanlah hal yang mudah. Terima kasih kepada semua pihak atas kerja keras dan kerja sama di akhir bulan tahun 2021 akhirnya target 70% vaksinasi bisa kita capai," ungkapnya.

    Lanjut Bupati, adanya capaian 70% tersebut dijadikan sebagai motivasi dan juga pembelajaran untuk tetap semangat sehingga target 100% dapat juga dicapai sesuai dengan arahan Presiden RI.

    "Untuk itu diharapkan teman-teman dari kecamatan agar tetap bersinergi dengan perangkat daerah untuk mensukseskan kembali vaksinasi di Kabupaten Sinjai, target sesuai Instruksi Presiden yaitu 100 persen vaksinasi pertama di bulan Februari dan 100 persen untuk vaksinasi kedua di bulan Maret," jelasnya.

    Selain itu, Bupati menegaskan bahwa target vaksinasi ini terus kita kejar agar herd immunity di Kabupaten Sinjai bisa terbentuk sehingga ketika varian baru Covid19, Omicron, masuk di Kabupaten Sinjai masyarakat sudah siap untuk itu karena telah memiliki kekebalan tubuh yang kuat. (red)


    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU