Peduli Sesama, Warung Babi Guling Melinggih Bagikan 243 Bungkus Nasi

INDOLIN.ID, BALI Beragam cara dikemas untuk memeriahkan HUT Kota Denpasar ke-243. Kali ini datang dari Usaha Kuliner Warung Babi Guling Melinggih yang membagikan 234 bungkus nasi babi guling gratis di Kawasan Jalan Tantular, Minggu (27/2).

Jumlah nasi babi guling yang dibagikan pun sama dengan usia Kota Denpasar, yakni 234. Masyarakat pengguna jalan pun tampak antusias menerima pembagian nasi bungkus tersebut.

Owner Babi Guling Melinggih, IB Toni Astawa disela aksi mengatakan, pembagian nasi babi guling gratis ini merupakan wujud partisipasi berbagi di masa pandemi Covid-19. Hal ini juga bertepatan dengan momentum HUT Kota Denpasar ke-234.

"Sesuai dengan spirit Vashudhaiva Khutumbakam, ini merupakan wujud gotong royong dalam mendukung ketahanan sosial masyarakat di masa pandemi," ujarnya

Gus Toni berharap, dengan aksi berbagi nasi gratis ini dapat meringankan beban masyarakat yang melintas. Terlebih yang terdampak pandemi saat ini.

"Harapan kami tentu bisa berbagi antar sesama, selain juga untuk memeriahkan HUT Kota Denpasar ke-234, serta sebagai wujud sinergi dunia usaha dan pemerintah dalam bergotong royong di masa pandemi, walaupun kecil semoga ada manfaatnya," ujar Gus Toni. (**)