-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Penyaluran BLT DD Tahap 2 Di Desa Bontobaru, Penerima KPM Dapat Minuman Vitamin Gratis

    INDOLIN.ID
    Rabu, 06 Juli 2022, 20.06 WIB Last Updated 2022-07-08T04:49:36Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR – Kepala Desa Bontobaru, Daeng Malimbang, kemarin melaksanakan giat penyaluran BLT Dana Desa Bontobaru, untuk tahap kedua bulan April s/d Juni 2022.

    Giat ini dilaksanakan di aula kantor Desa Bontobaru, pada Rabu 6 Jul 2022, tampak hadir Drs. Misrang yang mewakili Camat Pasimasunggu Timur.

    Terpantau juga hadir Babinsa Serma Baharuddin, Sekretaris Desa Muh Ashar Eka Saputra, serta Ketua dan Anggota BPD lainnya.

    Dalam keterangannya, Kepala Desa Bontobaru Daeng Malimbang mengatakan, ada sedikit telat dalam penyaluran BLT untuk tahap ini, hal tersebut dikarenakan, Ia baru tiba dari daratan Kabupaten. 

    Ia juga menyampaikan, bahwa diantara 85 KPM Penerima BLT, ada 2 orang KPM diganti, karena atas dasar yang satu telah meninggal dunia.


    Sementara yang satunnya lagi, menurut Kades, penerima KPM tidak mengikuti Vaksinasi Covid-19, sehingga atas pertimbangan tersebut dan sesuai hasil keputusan musyawarah desa, maka keduanya digantikan. 

    "Satu diantaranya digantikan oleh istinya sendiri," jelas Kades.

    Dalam penyaluran ini, warga Desa Bontobaru selain menerima BLT  juga mendapat bonus bantuan lain yakni berupa 1 botol C-1000, sejenis minuman suplemen Vitamin Orange.

    "Bantuan minuman suplemen tersebut bersumber dari anggaran Covid-19, atau 8% dari anggaran dana desa," pungkas Daeng Malimbang (RED)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU