-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Mulai 3 Maret, Wings Air Kembali Buka Rute Penerbangan Makassar-Selayar

    INDOLIN.ID
    Minggu, 19 Februari 2023, 19.30 WIB Last Updated 2023-02-19T12:30:15Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Setelah sempat cancel flight pada Bulan Pebruari lalu, maskapai penerbangan Wings Air kembali mengumumkan untuk membuka rute penerbangan Makassar-Selayar dan sebaliknya, mulai 3 maret mendatang.

    Hal ini diketahui setelah diumumkan melalui akun resmi Instagram aroeppalaairport milik Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara H. Aroeppala Selayar.

    Penerbangan Wings Air akan dilakukan setiap Senin dan Jumat dengan waktu dari Makassar pukul 14.45 – Selayar pukul 15.35 Wita. Sedangkan dari Selayar pukul 16.55 – Makassar pukul 17.45 Wita.
     
    Dikutip dari pernyataan Kepala Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara H. Aroeppala Selayar, Anas La Bakara, ST, mengharapkan agar perjalanan dari Makassar ke Selayar dan sebaliknya bisa memakai angkutan udara.

    “Nah ini yang kita harapkan, perjalanan memakai angkutan udara penting kita hidupkan untuk mempermudah akses dari dan keluar Selayar, semoga investasi bisa mudah, dan pariwisata juga bisa meningkat,” tulis Anas La Bakara melalui pesan Whatsaap, Ahad (19/2/2023).

    Sebelumnya pihak otoritas Bandara H. Aroeppala Selayar telah mengeluarkan pengumuman untuk melayani rute penerbangan yang sama pada Bulan Pebruari lalu. Namun kemudian Wings Air melakukan cancel flight karena alasan operasional. 

    Hal ini menyebabkan sejumlah pengguna jasa penerbangan harus kembali bersabar menunggu jadwal terbaru dari maskapai penerbangan Wing Air. (hms)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU