-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    AMK Papua Barat Ikuti Aksi Menebar Keberkahan Bersama Pimpinan PPP

    INDOLIN.ID
    Minggu, 09 April 2023, 15.51 WIB Last Updated 2023-04-09T08:51:30Z

    INDOLIN.ID | MANOKWARI — Dewan Pimpinan Wilayah DPW Partai Persatuan Pembangunan PPP Papua Barat bersama 7 Pimpinan DPC dan Angkatan Muda Ka'bah AMK serta Gerakan Pemuda Ka'bah GPK melakukan pembagian takjil kepada warga di Jalan Esau Sesa Manokwari depan Sekertariat DPW PPP Papua Barat, Sabtu (8/4/2023).

    Pembagian takjil dipimpin Ketua DPW PPP Papua Barat, Yasman Yasir dengan menyasar para pengendara kendaraan roda dua dan kendaraan roda empat yang melintasi kawasan itu.

    "Kebetulan seluruh pimpinan DPC SE Papua Barat ada di Manokwari dalam rangka agenda partai sehingga bersama dengan AMK dan GPK kita lakukan aksi berbagi takjil," kata Ketua DPW PPP Yasman Yasir

    Pembagian takjil oleh keluarga besar PPP Papua Barat mendapat perhatian warga sempat terjadi kemacetan akibat dari warga yang berhenti untuk mendapatkan takjil. "Kita tentu mengisi bulan suci ramadhan dengan berbagai Amalia, salah satunya dengan melakukan pembagian takjil," kata Yasman

    Sebelumnya Yasman membuka Rapat Konsolidasi dan bedah Dapil Partai Persatuan Pembangunan PPP Papua Barat, kemudian di hari yang sama Yasman juga menghadiri pelantikan Pengurus Angkatan Muda Ka'bah AMK dan Gerakan Pemuda Ka'bah GPK.(Red)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU