-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Bentuk Kepedulian, AMK Sulawesi Selatan Berbagi Paket Buka Puasa

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 22 April 2023, 10.53 WIB Last Updated 2023-04-25T09:54:11Z

    INDOLIN.ID | MAKASSAR — Aksi kepedulian pada masyarakat tercermin pada AMK Sulawesi Selatan dengan membagikan Paket Buka Puasa kepada masyarakat yang membutuhkan pada Rabu (19/4/2023) waktu lalu.

    Kegiatan tersebut dilaksanakan tepatnya di Kelurahan Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

    Aksi sosial tersebut dalam rangka mencari ridho dan keberkahan di Bulan penuh rahmat yang di manfaatkan oleh pengurus AMK Sulawesi Selatan.

    Ketua PC AMK Sulawesi Selatan Lukman langsung turun ketengah masyarakat, bersama sama jajaran pengurus merasa bangga bisa beramal bakti dipenghujung bulan suci ramadhan, yang menurutnya bahwa dengan adanya aksi sosial bagikan paket buka puasa tersebut dapat membuktikan bahwa AMK sangat dekat dengan masyarakat.

    "Alhamdulillah kegiatan hari ini kita berbagi paket buka puasa kepada warga, kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Brigade AMK Sulawesi Selatan dibulan Ramadhan,"kata Lukman 

    "Insya Allah kedepan kegiatan sosial maupun keagamaan kita akan lakasanakan untuk membantu kerja-kerja elektoral PPP di Sulawesi Selatan," tandasnya. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU