-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Gandeng Pemdes Massungke, BPS Kepulauan Selayar Gelar Regsosek 2023

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 06 Mei 2023, 17.21 WIB Last Updated 2023-05-06T10:21:34Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Guna membantu Badan Pusat Statistik (BPS) Kepulauan Selayar dalam menyukseskan program Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek), Pemdes Massungke, Kecamatan Pasimasunggu menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek 2023.

    Demikian hal tersebut dikemukakan Kepala Desa Massungke, Kecamatan Pasimasunggu, Muhammad Iskandar AS melalui Darjad, Sekretaris Desa Massungke, kepada Redaksi BDS, hari ini (6/5)

    "Ya betul, pada hari ini, Sabtu tanggal 06 Mei 2023 telah dilaksanakan Forum Konsultasi Publik (FKP) Pendataan Awal Regsosek 2023 yang diselenggarakan oleh BPS Kepulauan Selayar bertempat di Ruang Pertemuan Kantor Desa Massungke," katanya, sesaat yang lalu. 


    Menurutnya, Pemdes Massungke turut mendukung program Regsosek. Salah satunya menjadi responden pendataan awal Regsosek.

    “Termasuk giat FKP Hasil Pendataan Awal Regsosek hari ini juga menjadi bentuk dukungan pemerintah desa Massungke,” jelasnya. 

    Sementara Kepala Desa Massungke Muhammad Iskandar AS, dalam sambutan singkatnya menyampaikan, kepada peserta forum terutama kepada para kepala RT dan kepala Dusun se Desa Massungke agar tahu keadaan masyarakatnya, terutama dalam tingkat kesejahteraannya. 

    Adapun yang dibahas dalam forum konsultasi publik tersebut yaitu Data hasil survei awal regsosek terkait dengan kondisi sosial dan kesejahteraan masyarakat. 

    Kegiatan FKP selaku Fasilitator adalah Kepala Desa sendiri, dan juga dari staf BPS, lalu Tim Mitra Asfas 1, Asfas 2, Administrator, dan peserta forum Kepala Dusun Kayuangin, Kepala Dusun Massungke, Kepala Dusun Dodak, Kepala Dusun Bonesiallak, dan semua RT se Desa Massungke, Babinkantibmas Desa Massungke. 

    "Alhamdulillah, agenda FKP hari ini lancar tanpa kendala. Dan seluruh perbaikan data terkini disepakati oleh forum, jadi semua sudah beres," imbuh Darjad.

    Ia menambahkan, kegiatan dimulai sejak pagi, dan baru berakhir pada pukul 12.00 wita. (BDS)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU