-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Camat Benteng Hadiri Launching Rumah Gizi

    INDOLIN.ID
    Kamis, 08 Juni 2023, 18.25 WIB Last Updated 2023-06-08T11:25:33Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Wujudkan pola hidup sehat, Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar melalui Kelompok Kerja (Pokja) IV melaunching rumah gizi Kelurahan Benteng, Kecamatan Benteng, Rabu (7/6/2023)

    Launching rumah gizi ini ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Pokja IV Indrawati mewakili Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar, disaksikan oleh Camat Benteng Andi Mastatar, Lurah Benteng. Jajaran pengurus PKK, para kader posyandu Kelurahan Benteng serta undangan lainnya.

    Rumah Gizi tersebut fokus utamanya bertujuan memberikan edukasi terhadap ibu hamil tentang bagaimana menjaga gizi dan mengkonsumsi makanan sehat dengan gizi seimbang sehingga pencegahan angka Stunting dapat tertanggulangi sejak anak masih dalam kandungan.

    Camat Benteng  Andi Mastatar yang turut hadir memberikan sambutan menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada  TP PKK Kabupaten (Pokja IV) atas pelaksanaan launching rumah gizi di Kelurahan Benteng.

    Dirinya menilai Rumah Gizi ini menjadi salah satu solusi dalam meningkatkan pola hidup sehat, serta diharapkan dapat membantu Pemerintah Kecamatan Benteng dalam menekan angka Stuting khususnya di Kelurahan Benteng.

    "Mari kita selalu menjaga kesehatan supaya angka Stunting bisa secepatnya menurun dan teratasi dengan baik," tandas Andi Mastatar (hms)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU