-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Peringati HUT Persit KCK Ke-78, Ibu-ibu Persit Ziarah Ke TMP Barugaia

    INDOLIN.ID
    Selasa, 02 April 2024, 16.22 WIB Last Updated 2024-04-02T09:22:31Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR Dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-78 tahun 2024, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar melaksanakan ziarah rombongan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dusun Ujung Bori, Desa Barugaia, Kecamatan Bontomanai Kabupaten Kepulauan Selayar, pada Selasa (02/04/2024).

    Ny. Irma Nanang Agung Wibowo Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIX Kodim 1415/Selayar sebagai pemimpin acara, melaksanakan prosesi penghormatan kepada arwah para Pahlawan bersama dengan Pengurus dan anggota Persit, terpimpin dari Komandan acara Ny. Rahman Tawang serta dipandu oleh pembawa acara.

    Kegiatan Ziarah ke TMP yang rutin dilaksanakan setiap momen hari besar dilingkup TNI bukan hanya sebagai kegiatan seremonial belaka, banyak pesan dan makna yang terkandung didalamnya, ungkap Ny. Irma.

    “Sebagai istri dari seorang prajurit TNI, kami Persit tentunya sangat menghormati perjuangan para Pahlawan kemerdekaan, terlebih di beberapa TMP atau di TMB ada suami Ibu Persit terdahulu yang menyerahkan Almarhum suaminya kembali ke pangkuan ibu Pertiwi," kata ibu Ketua dalam haru.

    Setelah semua prosesi acara Ziarah rombongan telah dilaksanakan, seluruh Ibu-ibu Persit KCK Cabang XXIX Dim Selayar melanjutkan tabur bunga dan kembali langkah tegap memberikan penghormatan terakhir kepada arwah Pahlawan saat keluar dari kompleks TMP. (*)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU