-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Polda Sulsel Bantu Distribusikan Logistik Di Wilayah Terdampak Banjir Luwu

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 04 Mei 2024, 20.03 WIB Last Updated 2024-05-04T13:03:18Z

    INDOLIN.ID | LUWU — Kabidhumas Polda Sulsel Kombes Pol Didik Supranoto menjelaskan, dalam penanganan banjir di  Kabupaten Luwu, jajaran  Polres Luwu bersama anggota BPBD Kab. Luwu melakukan pendistribusian bantuan logistik dan makanan  kepada masyarakat yang terdampak banjir, pada Sabtu (04/05/24). 

    Selain itu, lanjutnya,  Polres Luwu juga berkoordinasi dengan dinas terkait  dalam penangananya dengan  BPBD, Basarnas, dan Dinas Sosial.

    Kombespol Didik Supranoto mengatakan, personil Brimob, Shabara, Polair, Lantas, Dokes dengan semua peralatan juga diterjunkan membantu warga.

    "Ya, jadi saat ini Anggota Polri juga memberikan pertolongan (evakuasi), pencarian korban dan mendirikan posko dan dapur umum seperti Dapur Brimob di Masjid Buntu Kunyi membackup Desa Buntu kunyi, Buntu siapa, dan Cimpu Selatan," jelasnya.

    Kabidhumas menuturkan, bantuan ini sebagai bentuk kepedulian pihak Kepolisian kepada masyarakat yang menjadi korban bencana banjir.

    Harapannya,  lanjutnya, dengan pemberian bantuan sosial ini dapat membantu dan meringankan beban para korban banjir. (besty)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU