-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Gara-Gara Viral Ber "Freestyle Dijalan Raya", Pemuda Ini Ditangkap Polisi

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 20 Maret 2021, 22.04 WIB Last Updated 2021-03-20T15:04:31Z


    INDOLINE.ID.
    Polisi berhasil mengamankan pengendara yang viral ugal-ugalan dijalan Tun Abdul Razak, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan. 


    Polisi mengamankan pengendara dan kendaraannya dan langsung digelandang ke Polsek Somba Opu pada Sabtu sore tadi (20/03/2021).


    Pengendara yang diamankan adalah seorang pemuda yang sebelumnya viral di media sosial melakukan freestyle di jalan Tun Abdul Razak beberapa waktu lalu.


    Polisi juga mengamankan pengendara dan kendaraan yang digunakan. Kendati kendaraan yang digunakan telah diubah cat dan bentuknya setelah mengetahui kalau Ia viral di medsos. 


    Polisi menilang pemilik kendaraan berjenis Honda Scoopy tanpa plat dan tidak laik jalan. Sementara itu pengendaranya kita pulangkan, ungkap Kapolsek Somba Opu Kompol. Abdul Rasjak

     

    Aksi balap dan freestyle ini diketahui Polisi berkat informasi yang disampaikan oleh salah satu penyiar kepada pihak Kepolisian Polres Gowa.

     

    Informasi dan harapan warga yang resah dengan aksi balap liar dan freestyle ini didapat via adanya  program  pelayanan publik Makassar Raound Up yang disiarkan Radio Suara Celebes (SCFM) 91,7.


    Warga berharap pihak Kepolisian melakukan antisipasi terhadap aksi balap liar dan freestyle yang meresahkan masyarakat.


    Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto S.I.K. saat dikonfirmasi menyampaikan apresiasi pada personil Polsek Somba Opu yang telah mengamankan kendaraan tersebut. 


    Kapolres berharap agar aksi seperti ini jangan kembali terulang, dan menghimbau kepada seluruh remaja maupun pemuda untuk tidak melakukan aksi yang sama ," (Romi). 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU