• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Menu Bawah

    Gandeng Polisi di Gowa, KAPAS Sulsel Berbagi Takjil Ke Pengendara

    INDOLIN.ID
    Kamis, 22 April 2021, 12.11 WIB Last Updated 2021-04-22T05:11:46Z

    INDOLIN.ID ■ Personel Kepolisian Resor Gowa melakukan pengawalan kepada Komunitas Pemersatu Musik Sulawesi Selatan (KAPAS) saat membagikan takjil untuk berbuka puasa di Jalan Sultan Hasanuddin (Perbatasan Gowa-Makassar), pada Rabu (21/4) jelang Buka puasa.

    Pengawalan yang dilakukan personel Unit Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa bertujuan untuk mengurai kemacetan saat komunitas tersebut berbagi kepada pengendara yang melintas.

    Kasubnit 01 Turjawali Sat Sabhara Polres Gowa, Aiptu Jamaluddin mengatakan, pengawalan yang dilakukan personel sebagai bentuk pelayanan yang prima kepada masyarakat yang sedang melakukan kegiatan sosial.

    "Inilah salah satu bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat, agar kegiatan masyarakat dapat berjalan aman, lancar dan kondusif. aapalagi kegiatan berbagi dibulan Suci Ramadhan yang digelar di jalan raya, pihak Polres Gowa tetap mengawal agar tidak terjadi kemacetan," ungkap Aiptu Jamaluddin.

    Terpisah, saat dikonfirmasi Ketua KAPAS Sulse H. Sabaruddin Dg Mangka mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada personel Polres Gowa yang turut membantu pengawalan kegiatan yang dilakukan komunitasnya.

    "Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Gowa khususnya Personil Polres Gowa yang terlibat langsung melakukan pengamanan sekaligus pengawalan terhadap kegiatan yang kami lakukan, semoga apa yang dilakukan oleh bapak-bapak Polisi di Bulan Suci Ramadhan ini dapat bernilai ibadah," ungkapnya.

    Humas Polres Gowa

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU