-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Partisipasi Kasat Sabhara Polres Kepulauan Selayar Di Lokasi TMMD

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 19 Juni 2021, 19.33 WIB Last Updated 2021-06-19T12:33:30Z

    INDOLIN.ID ■ Sebagai bentuk sinergitas TNI/ POLRI, Kapolres Kepulauan Selayar AKBP Temmangnganro Machmud., SIK.,MH memberikan amanah kepada Kasat Sabhara AKP Sri Toto dan Pjs., Kasat Binmas Iptu Malik dan beberapa personil Polres Kepulauan Selayar untuk berpartisipasi langsung dalam kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1415/ Kepuluan Selayar yang berlokasi di kampung Tola, Kelurahan Bontobangung, Kecamatan Bontoharu, Kabupaten Kepulauan Selayar.

    Terpantau media, Kasat Sabhara Polres Kepulauan Selayar AKP Sri Toto dan personil Polres lainnya berbaur dengan TNI dan masyarakat kampung Tola.

    Sri Toto menuturkan rasa bangganya bisa terlibat langsung dalam kegiatan TMMD ke-111 tahun 2021 Kodim 1415 / Kepulauan Selayar.

    " Kami dari personil Polres Kepulauan selayar merasa bangga mendapat amanah dari Bapak Kapolres untuk berpartisipasi dalam kegiatan TMMD," tutur Sri Toto.

    " Kami melakukan ini dengan penuh keikhlasan, kegiatan TMMD ini kan untuk kemaslahatan umat, mudah-mudahan apa yang kami lakukan bernilai ibadah," katanya.

    Sementara itu, DanSatgas TMMD ke -111 Kodim 1415/ Kepulauan Selayar Letkol Kav., Adi Priatna kepada pewarta saat ditemui di Makodim, pada Sabtu (19/06/2021) menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Kepulauan Selayar yang telah menurunkan personilnya ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1415 /Kepulauan Selayar.

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU