-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Letkol Kavaleri Adi Priatna Ingatkan Personil TMMD Tetap Semangat Dan Utamakan Keselamatan Dalam Bekerja

    INDOLIN.ID
    Selasa, 06 Juli 2021, 18.22 WIB Last Updated 2021-07-06T11:22:19Z

    INDOLIN.ID ■ Hingga saat ini, semangat personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1415 Kepulauan Selayar tidak pernah kendor dalam melaksanakan pekerjaan fisik yang berlokasi di kampung Tola Kelurahan Bontobangung Kecamatan Bontoharu Kabupaten Kepulauan Selayar Sulsel.

    Hal ini dikatakan oleh Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1415/ Selayar Letkol Kav., Adi Priatna, pada Selasa (06/07/2021) pagi, sesaat sebelum meninggalkan Makodim menuju lokasi TMMD.

    Dikatakannya bahwa pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  ke-111 hingga saat ini sudah memasuki  hari keduapuluh dua. pengerjaan pembuatan jembatan di kampung Tola sudah selesai, pembangunan mesjid juga sudah hampir rampung, dan Insya Allah pekerjaan jalan dan duicker bisa selesai sebelum target waktu yang ditentukan.

    Hal ini membuktikan bahwa semuanya bisa tercapai karena semangat personil di lapangan yang tidak pernah kendor dalam melaksanakan pekerjaan.

    " Hingga saat ini semuanya berjalan lancar, kendati demikian saya berharap kepada personil di lapangan agar mengutamakan keselamatan dalam bekerja, semoga dimudahkan dan dilancarkan sampai selesai, Aamiin," pungkas Letkol Adi.

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU