-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Malam Ini, 3 Jenazah Korban KKB Diprediksi Tiba Di Selayar Pukul 20.00 Wita

    INDOLIN.ID
    Minggu, 17 Juli 2022, 16.57 WIB Last Updated 2022-07-17T09:57:49Z

    INDOLIN.ID | MAKASSAR — Bupati Kepulauan Selayar, HM Basli Ali menjemput langsung 3 (tiga) jenazah warganya di bandara Internasional Hasanuddin Makassar pada hari ini Minggu (17/7/2022). Dalam kesempatan tersebut Bupati didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Selayar, Mesdiono. 
     
    Tiga warga Kepulauan Selayar yang jenazahnya tiba di bandara Hasanuddin Makassar adalah adalah, Daeng Marannu (41), Taufan Amir (42) Sirajuddin (27). Ketiganya dipulangkan melalui jalur penerbangan Timika - Makassar pada hari Minggu siang ini. Ini yang kami jemput, " jelas HM. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar, dibandara Hasanuddin  Makassar, Minggu (17/7/2022). 

    Saat ini 3 jenazah langsung dibawa menuju Kepulauan Selayar melalui jalur darat dengan tiga ambulance yang disiapkan Gubernur Sulsel, kemudian setelah tiba di Selayar akan diangkut ke Pulau Jampea dan Pulau Kayuadi dengan kapal feri, jelas Basli. 

    Basli Ali juga mengatakan, telah menginstruksikan jajaran Dinsos Selayar untuk melakukan koordinasi dengan Dinsos Provinsi jika jenazah para korban penembakan tiba di Makassar dalam rangka persiapan penjemputan dan fasilitasi jenazah hingga kerumah duka.

    Bupati Kepulauan Selayar menegaskan kepada awak media di bandara Hasanuddin Makassar bahwa ke tiga warganya yang menjadi korban penembakan dan penganiayaan di Papua akan mendapat kompensasi dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan, Kementerian Sosial dan Pemkab Kepulauan Selayar. 

    "Namun kompensasi yang dimaksud masih menunggu proses administrasi sebelum diserahkan," pungkas HM. Basli Ali, Bupati Kepulauan Selayar. 

    Informasi lainnya yang diterima awak media, saat ini tiga jenazah diangkut dengan mobil ambulance dan masih sementara di perjalanan darat menuju ke Selayar. 

    Diperkirakan jenazah akan tiba di Benteng sekitar pukul 20.00 Wita dan langsung akan diberangkatkan ke Pulau Jampea dan Pulau Kayuadi dengan menggunakan kapal. (CR/MediaSelayarGroup)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU