-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Lagi, Bunda Musrifah Serahkan Bantuan TP PKK Untuk Korban Kebakaran Di Desa Buki

    INDOLIN.ID
    Selasa, 07 Februari 2023, 15.54 WIB Last Updated 2023-02-07T08:54:04Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar Hj. Andi Dwiyanti Musrifah Basli bersama jajarannya menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran Supriadi (41) di desa Buki, kecamatan Buki, Selasa (7/2/2023).

    Bantuan berupa uang tunai ini diterima langsung oleh korban Supriadi bersama sang ibu kandung.

    Selain jajaran pengurus PKK Kabupaten kepulauan Selayar, hadir pula sekcam Buki bersama sejumlah warga setempat.

    “Mudah-mudahan korban dapat mempergunakan bantuan ini dengan sebaik-baiknya,” ucap Musrifah Basli usai menyerahkan bantuan. 

    Bantuan melalui program kegiatan PKK Peduli, adalah merupakan bentuk sumbangan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten Kepulauan Selayar.

    “Ini adalah sumbangan dari pengurus dan anggota PKK  yang telah menyisihkan sebagian hartanya untuk melaksanakan kegiatan PKK Peduli,” terangnya.

    Sempat berdialog dengan korban, Musrifah Basli mengatakan, meski nilai bantuan ini tidak seberapa namun ia berharap dapat meringankan beban korban. “Semoga dibalik semua ini pasti ada hikmahnya," ucapnya.

    Selain PKK Selayar, nampak hadir juga Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Kepulauan Selayar Nur Meiti Mesdiyono yang juga menyerahkan bantuan yang sama kepada korban.

    Diberitakan sebelumnya, rumah milik Supriadi dilalap si jago merah pada Jumat kemarin (3/2). Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun rumah miliknya habis dilalap api, hingga kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah. 

    Pada saat kejadian, rumah dalam keadaan kosong, sehingga penyebab kebakaran belum diketahui secara pasti. Namun diduga akibat korsleting listrik. (hms)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU