-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Resmi Jabat Kapolda Sulsel, Ini Sambutan Bupati Kepulauan Selayar

    INDOLIN.ID
    Rabu, 05 April 2023, 04.32 WIB Last Updated 2023-04-04T21:32:42Z

    INDOLIN.ID | MAKASSAR — Kepulauan Selayar -Komjen Pol Nana Sudjana secara resmi menyerahkan bendera Pataka Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan Pallawa Lipu kepada Irjen Pol Setyo Boedi Moempoeni.

    Penyerahan dilaksanakan dalam upacara Serah terima Pataka "Pallawa Lipu" Polda Sulsel yang digelar di Lapangan Upacara, Mapolda Sulsel, Senin siang. (03/04/2023)

    Pada kesempatan tersebut, Nana Sudjana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran, yang dianggap selama ini telah membantunya dalam mengemban tugas kepolisian di Sulsel, menjadi ungkapan pembuka.

    "Terima kasih kepada seluruh pejabat dan jajaran, dari tingkat polda, polres, polsek, sampai personel Bhabinkamtibmas yang sudah membantu dan mendukung saya dalam bertugas," kata Nana Sudjana.

    Sementara itu Kapolda Sulsel yang baru Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, mengharapkan agar dukungan yang diberikan kepada Komjen Nana Sudjana selama bertugas di Polda Sulsel dapat dilanjutkan.

    "Apa yang telah dibangun, silaturahmi, kerjasama yang selama ini telah diberikan bersama Pak Nana dan keluarganya, tentunua menjadi harapan saya agar dapat dilanjutkan dan ditingkatkan lagi demi amanah yang telah menjadi tanggung jawab kita bersama sesuai bidang kerja masing-masing," ucap Setyo Budi.

    Usai acara serah terima Jabatan dilanjutkan dengan  Tradisi Pedang Pora sebagai simbol perpisahan dengan Pejabat lama Komjen Pol Nana Sudjana. Terpantau, suasana haru mewarnai tradisi perpisahan tersebut. Tak sedikit personel maupun Bhayangkari yang menitikkan air mata sambil berjabat tangan dengan Komjen Pol Nana Sudjana di Polda Sulsel dan Ny. Shinta Nana Sudjana.

    Bupati Kepulauan Selayar H. Muhammad Basli Ali  dan Kapolres AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH. S.IK, MM.M.IK yang turut hadir dalam rangkaian kegiatan di Polda Sulsel menyampaikan ucapan selamat.

    " Selamat datang kepada Bapak Kapolda Sulsel  Irjen. Pol. Drs. Setyo Boedi Moempoeni Harso, S.H., M.Hum, dan terima kasih kepada Komjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM atas dedikasi dan pengabdiannya selama menjabat sebagai Kapolda Sulsel," kata Bupati Selayar Muh. Basli Ali.

    Hal senada disampaikan  Kapolres Kepulauan Selayar AKBP. Ujang Darmawan Hadi Saputra, SH.S.IK,.MM.,M.IK. Selain menyampaikan ucapan selamat Kepada Kapolda Sulsel yang baru dan terima kasih kepada Komjen Pol Drs. Nana Sudjana, MM, ia juga menegaskan Komitmennya untuk mendukung penuh program Kapolda Sulsel yang baru.

    " Sebagai Kapolres Kepulauan Selayar, tentu kami bersama segenap Jajaran di Selayar siap menjalankan tugas dan program Bapak Kapolda Sulsel yang baru. Khususnya untuk menjaga Situasi Kamtibmas termasuk untuk mengamankan agenda Pemilu 2024 mendatang" tegas Kapolres. ( hms)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU