-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Program Subuh Berjamaah, Gagasan Supriansa Dirindu Warga Soppeng

    INDOLIN.ID
    Kamis, 03 Agustus 2023, 11.12 WIB Last Updated 2023-08-03T04:12:31Z

    INDOLIN.ID | SOPPENG — Anggota DPR-RI Fraksi Partai Golkar Supriansa SH, MH mengunjungi warga Desa Rompegading, Kecamatan Liliriaja, dalam kegiatan reses, pada Rabu, (2/8/2023).

    Dalam sambutannya, Kepala Desa Rompegading Sakmawati menyampaikan, selamat datang Bapak Supriansa, warga kami telah lama dan tak sabar bertemu dengan Pak Supriansa sosok yang selalu dirindukan dan diidolakan oleh warga soppeng.

    Menurutnya, hal ini dapat terlihat dengan ruangan seluruh gedung yang disesaki warga, bahkan hingga sampai diluar gedung pertemuan Desa Rompegading.

    "Saya beberapa kali ditanya oleh Warga, kapan Pak Supriansa ke Rompegading? sudah lama kita tidak bertemu. Pertanyaan ini paling sering disuarakan jamaah shalat subuh yang dulu sangat terkesan dengan program ‘Subuh Berjama’ah yang digagas Pak Supriansa saat masih menjadi Wakil Bupati Soppeng,” ujar Sakmawati.

    Supriansa kemudian menyampaikan terima kasih atas antusiasme warga yang datang pada reses yang digelar dalam kapasitasnya sebagai Anggota DPR RI.

    “Terima kasih sudah datang ke tempat ini, terutama kepada Ibu Desa Rompegading bersama perangkatnya yang memfasilitasi acara ini. Mari kita saling mendoakan dalam kebaikan, mudah mudahan acara yang kita gelar hari ini mendapat berkah dari Allah SWT,”  ujar Supriansa.

    Kegiatan Reses dipandu langsung Kepala Desa Rompegading ini nampak dihadiri juga Ketua APDESI Drs Jumaldi Bakri, Wakapolres Soppeng Kompol H Muhiddin, Kapolsek Liliriaja Iptu Agung Abimanyu dan Kompol Rosma Kabag Sumda Polres Soppeng.

    Dalam reses di desa Rompegading ini, juga ditayangkan sebuah video saat Supriansa mundur dan melepaskan jabatan Wakil Bupati di Lapangan Gasis Watansoppeng beberapa tahun lalu.

    Suasana emosional berubah beberapa warga terlihat menitikkan air mata saat sebuah video detik-detik Supriansa mundur dan melepaskan jabatan sebagai Wakil Bupati Soppeng, dan berjuang sebagai Wakil Rakyat di DPR-RI. (A2m)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU