-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Mukercab I AMK di Wajo Sulawesi Selatan Sebagai Sarana Pendidikan Politik Untuk Pemula

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 07 Januari 2023, 03.04 WIB Last Updated 2023-01-06T20:04:18Z

    INDOLIN.ID | WAJO — PC AMK Kabupaten Wajo adakan Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) yang berlokasi di 72 Cafe & Resto Sengkang Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan pada Kamis 5 Januari 2023.

    Mukercab Bertujuan Untuk Mengambil Keputusan Yang Sifatnya Strategis Diantaranya Melakukan Konsolidasi, Revitalisasi, Restrukturisasi dan Reposisi PH PC AMK Kabupaten Wajo Sulawesi Selatan.

    Hadir dalam Acara tersebut Risman Lukman selaku Wakil Ketua DPW PPP Sulawesi Selatan, Bung RTQ selaku Ketua PW AMK Sulawesi Selatan, Sufriadi Arif selaku Ketua DPC PPP Kabupaten Wajo,  Anggota DPRD Kab. Wajo F-PPP, Ketua Srikandi AMK Sul Sel, Kepala Badan Kesbangpol Kab. Wajo, beserta Para Ketua PAC PPP dan AMK Se Kabupaten Wajo

    Menurut Ketua PW AMK Sulawesi Selatan Bung RTQ, harapanya melalui Musyawarah ini mampu melahirkan sebuah keputusan strategis, Ide dan gagasan serta harapan baru demi kejayaan organisasi dengan satu tujuan menjemput kemenangan.

    "Harapan kami melalui Mukercab ini, bahwa pengurus bukan hanya menerima SK dan seragam akan tetapi bagaimana AMK sebagai Banom/Organisasi sayap bisa berkontribusi sesuai kemampuan yang dimilikinya," kata RTQ

    Menurut Ketua PC AMK Kabupaten Wajo Firdaus, bahwa ia percaya dan yakin bahwa Mukercab memberikan angin segar guna menunjang kerja elektoral Partai Persatuan Pembangunan melalui AMK dengan sasaran kepada pemilih pemula.

    Dilain pihak Alamsyah selaku Kepala Kesbangpol Kab. Wajo sekaligus Narasumber Pendidikan Politik Untuk Pemilih Pemula menyampaikan bahwa harapan bangsa ada pada kalian generasi muda, jangan alergi dengan politik karena jabatan strategis di pemerintahan mulai dari Bupati/Walikota dan Gubernur lahir dari sebuah pesta demokrasi/politik.(Suhirman)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU