-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    DANAR N THE BLANGKON Sukoharjo Sosialisasi Bahaya Narkoba di Gowa

    REDAKSI
    Minggu, 09 Februari 2020, 09.23 WIB Last Updated 2021-03-06T19:49:02Z
    DANAR N THE BLANGKON Sukoharjo Sosialisasi Bahaya Narkoba di Gowa

    INDOLIN.ID ■ Group "DANAR N THE BLANGKON" yang dimotori Danar asal Sukoharjo, Jawa tengah telah dikenal publik atas upayanya meminimalisir penyalahgunaan Narkoba di Indonesia.

    Diketahui group ini telah menerima penghargaan dari Presiden Republik Indonesia di tahun 2014 sebagai Duta Narkoba.

    Sepak terjang kedua Duta Narkoba tersebut tidak diragukan lagi dan hal itu terlihat saat mereka memberikan sosialisasi atau penyuluhan kepada Bhayangkari dan Saka Bhayangkara di  Polres Gowa, dimana semua peserta yang hadir terhanyut dengan cara mereka memberikan pesan Kamtibmas khususnya bahaya narkoba.

    Sebelum meninggalkan Polres Gowa, Danar menghampiri ketua Bhayangkari, Hana Boy dan memberikan bingkisan sederhana berupa peyek dan bumbu pecel yang merupakan makanan kesukaan ketua Bhayangkari, pada Sabtu (8/2/2020).

    Dengan penuh sukacita bingkisan diterima dan mengucapkan terima kasih atas pemberian tersebut sekaligus mengapresiasi atas sosialisasi narkoba kepada Bhayangkari dan adik adik Pramuka Saka Bhayangkara.

    Usai menerima bingkisan dari saudara Danar, Ketua Bhayangkari menuturkan bahwa Ia dan mas Danar merupakan sahabat sejak kecil.

    "Kami sering berlatih dalam satu sanggar, dan Alhamdulillah pesan yang disampaikan mas Danar dan Deni sangat menginspirasi kita semua," pungkasnya.

    Hana Boy melanjutkan, saya kagum dan tidak menyangka mas Danar dan Deni mampu memberikan yang terbaik dalam sosialisasi tentang bahaya Narkoba kepada Bhayangkari dan anak anak sekolah hari ini, saya bangga dan sekaligus salut buat mereka.

    ■ Putri Anggreani/JBN

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU