-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Kongres Ke-V Partai PAN Digelar Di Kendari

    REDAKSI
    Senin, 10 Februari 2020, 10.00 WIB Last Updated 2021-03-06T19:43:57Z

    INDOLIN.ID ■ Dewan pengurus daerah (DPD) Partai amanat nasional (PAN) Luwu utara tempuh jarak kurang lebih 600 Km untuk menghadiri Kongres  Ke-V di Kota Kendari Provinsi Sulawesi tenggara.

    Anggota DPRD Luwu Utara dari partai PAN, Muh. Ibrahim, Hasruddin bersama puluhan pengurus pengurus DPD PAN Luwu utara yang menempuh jalur darat dari Ibu kota masamba menuju kendari Sulawesi tenggara.

    Muh. Ibrahim, mengatakan bahwa kehadiran DPD PAN Luwu utara di Kendari adalah untuk menghadiri kongres yang sudah menjadi agenda lima tahun sekali di Partai PAN.

    "Kali ini kongres Ke-V PAN dipusatkan di kota Kendari Sulawesi tenggara. Dan kita hadir dengan menempuh jalur darat,"kata Muh. Ibrahim, Senin (10/02/2020).

    Ia juga menyebutkan bahwa DPD PAN Luwu utara memboyong pengurusnya hadir di kongres Ke-V sebanyak 44 orang pengurus.

    "Kita tak tanggung-tanggung untuk membawa pengurus hadir di kongres PAN, ini membuktikan DPD PAN siap menyukseskan Kongres Ke-V PAN," ucap Muh.Ibrahim.

    Untuk diketahui, jarak tempuh lewat darat dari kabupaten luwu utara, Provinsi Sulawesi selatan dengan kota kendari, Sulawesi tenggara berjarak kurang lebih 600 Km.

    ■ Putri Anggreani 

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU