• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Tragis! Perempuan Terduga Pencuri Nekat Lompat Dari Lantai 2, Alami Retak Tulang

    INDOLIN.ID
    Jumat, 19 Maret 2021, 11.11 WIB Last Updated 2021-03-19T04:11:53Z
    Tragis! Perempuan Terduga Pencuri Nekat Lompat Dari Lantai 2, Alami Retak Tulang

    INDOLIN.ID ■ Seorang perempuan terduga pencuri di salah satu lapak pedagang nekat melompat dari lantai dua Pasar Bobotsari, pada Kamis (18/3/2021). Akibatnya dia mengalami cedera pada bagian kaki dan harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

    Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan bahwa seorang perempuan berinisial RS (36) warga Desa Bojong, Kecamatan Mrebet, Kabupaten PurbaIingga nekat melompat dari lantai dua Pasar Bobotsari. 

    Peristiwa tersebut terjadi saat ia sedang dimintai keterangan petugas keamanan dan kepala pasar karena diduga melakukan pencurian uang.

    “Saat dimintai keterangan perempuan tersebut mengakui perbuatannya telah mengambil uang milik pedagang pasar. Namun tiba-tiba ia lari dan melompat dari lantai dua pasar,” jelas kapolsek.

    Perempuan tersebut kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan. Dari hasil pemeriksaan diketahui ia mengalami retak pada pergelangan kaki kanan dan harus menjalani rawat inap di rumah sakit.

    Berdasarkan keterangan yang diperoleh, perempuan tersebut melakukan aksi pencurian di lapak pedagang makanan bernama Nurhasanah (38) warga Desa Majapura, Kecamatan Bobotsari Purbalingga. Peristiwa pencurian terjadi pada Selasa (16/3/2021).

    Modus yang dilakukan perempuan tersebut saat beraksi dengan cara membeli snack di lapak milik korban dan membayar menggunakan nominal Rp. 20 ribu. Saat korban sedang menukarkan uang untuk kembalian, pelaku mengambil dompet berisi uang di lapak tersebut kemudian kabur.

    “Pelaku mengambil dompet milik korban kemudian kabur. Akibatnya korban kehilangan uang tunai di dalam dompet tersebut sebesar Rp. 1,3 juta,” ucap Kapolsek.

    Ciri-ciri perempuan tersebut sudah dilaporkan kepada petugas keamanan pasar. Dan pada hari ini, perempuan tersebut kembali datang di komplek pasar dan diketahui oleh petugas keamanan pasar. Sehingga langsung dibawa ke ruang kepala pasar untuk dimintai keterangan.

    “Saat itulah perempuan terduga pencuri berusaha kabur dengan melompat dari lantai dua pasar,” kata kapolsek.

    Kapolsek menambahkan, perempuan terduga pencuri tersebut saat ini masih menjalani perawatan di rumah sakit akibat cedera yang dialami. Yang bersangkutan akan diminta keterangan lebih lanjut setelah keluar dari rumah sakit atau kondisinya sudah memungkinkan.

    (Imam Santoso/Hms)
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru