-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Pangdam XIV Hasanuddin Silaturahmi Ke Polda Sulsel

    INDOLIN.ID
    Selasa, 20 April 2021, 19.55 WIB Last Updated 2021-04-20T12:55:28Z

    INDOLIN.ID ■ Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin, Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno didampingi PJU  Kodam XIV/Hsn mengunjungi Polda Sulsel, pada Selasa, (20/4/2021).

    Pada kunjungan yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut, Pangdam XIV/Hsn dan rombongan disambut langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Pol Drs. Merdisyam beserta PJU Polda Sulsel.

    Adapun kunjungan tersebut dalam rangka Silaturahmi dengan Jajaran Polda Sulsel, khususnya Kapolda Sulsel, Serta pembahasan agenda tugas yang akan dihadapi kedepan antara Polri dan TNI dalam upaya menghadapi hari raya Idul Fitri dan mengantisipasi kebijakan pemerintah dalam larangan mudik khususnya di provinsi Sulawesi Selatan.

    Selain itu, kunjungan Pangdam XIV/Hasanuddin juga membahas Kerjasama antar TNI dan Polri dalam rangka mensosialisasikan Protokol Kesehatan kepada masyarakat guna menekan angka Covid-19.

    “Kerjasama dan Sinergitas TNI Polri  harus terus di tingkatkan guna penegakan gangguan Kamtibmas di masyarakat, juga untuk menekan angka Covid-19,” ungkap Pangdam.

    Dikatakan juga oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs Merdisyam, bahwa Strategi dalam menghadapi Covid-19 harus di perhatikan dan dterapkan secara bersama dalam menekan laju penyebaran Covid 19 di Sulsel .

    Sementara itu Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol E.Zulpan, saat ditemui mengatakan, soliditas, dan sinergitas TNI Polri siap mendukung penanggulangan Paripurna COVID-19, beberapa hal yang telah diwujudkan sebagai  strategi sinergi TNI Polri dalam penanganan Covid-19, yaitu PPKM mikro, dan pembentukan kampung tangguh nusantara, serta operasi-operasi penegakan hukum.

    (DI)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU