-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Astaga! Guru Sedang Mengajar, Dua Siswi Goyang TikTok di Selayar

    INDOLIN.ID
    Kamis, 23 September 2021, 18.52 WIB Last Updated 2021-09-23T11:52:05Z

    INDOLIN.ID ■ Dunia pendidikan tercoreng lagi, pasca Viral sebuah video berdurasi 15 detik yang menghebohkan Media sosial (Medsos), memperlihatkan dua orang siswa sedang berjoget ala tiktok sambil naik diatas kursi di jam pelajaran berlangsung.

    Hal ini menuai tanggapan dan komentar dari berbagai pihak terkait aksi siswi yang berjoget didepan gurunya saat proses belajar didalam kelas masih berlangsung. Terlihat dalam video tersebut.

    Dalam video yang berdurasi 15 detik menggambarkan seorang guru sementara berdiri membawa materi pelajaran dan disampingnya dua orang siswi tiba-tiba naik ke atas bangku tempat duduknya, sambil memegang sebuah sapu bak memegang sebuah gitar, berjoget mengikuti irama music tiktok diatas bangkunya. 

    Sang guru hanya diam melihat hal tersebut tanpa ada tindakan menegur siswinya. 

    Kepala Sekolah SMK 1 Selayar,  Makkasolla kepada awak media pada Kamis (23/9) menyampaikan kalau pihak sekolah telah melakukan tindakan menegur dan memangil kedua siswi bersama orang tuanya. Pihak sekolah menilai kedua siswi tidak beretika dan akan mendapat tindakan pembinaan, jawab Makkasolla.

    Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Kepulauan Selayar, Mstakim. KR kepada Pewarta pada Kamis ( 23/9) menyayangkan adanya video viral yang menunjukkan masih rendahnya pengawasan dunia pendidikan terhadap siswa dan siswi saat ini.  

    Mustakim menegaskan akan menindak tegas jika ada siswa seperti dalam video tersebut terjadi dikalangan sekolah-sekolah yang lain dijajarannya (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU