-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Jaringan Lemot, Pelanggan Telkomsel Di Selayar Mengeluh

    INDOLIN.ID
    Kamis, 23 Juni 2022, 21.41 WIB Last Updated 2022-06-23T14:44:49Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Sejumlah pelanggan setia pengguna jasa komunikasi jaringan internet Telkomsel khususnya di desa Kembangragi, kecamatan Pasimasunggu, kabupaten Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan, mengeluh di beberapa pekan terakhir, koneksi jaringan dianggap kurang baik alias lelet. 

    Akibat jaringan lelet, mengakibatkan komunikasi melalui jaringan internet terganggu. Mengingat sangat pentingnya penggunaan jaringan internet di masa sekarang ini hingga ke tingkat desa.

    Warga di wilayah Pasimasunggu dan sekitarnya mengatakan, bahwa kondisi ini tidak hanya terjadi beberapa hari ini saja, tetapi sudah terjadi sejak berminggu-minggu belakangan ini. Saat ini jaringan masih terus saja ‘letoy’ dan mengganggu aktivitas warga yang hendak berkomunikasi, khususnya jaringan internet.

    "Kondisi pelayanan jaringan internet ini belum maksimal yang diberikan kepada pelanggan, apa lagi diseluruh desa sekarang masyarakatnya sudah menggunakan handphone android berbasis internet,” ujar Safar, Kamis (23/6/2022).

    Ia menambahkan, untuk mengakses melalui WhatsApp, Facebook, Line, Twiter, Youtube harus berulang-ulang baru bisa tembus. Tak hanya itu saja, untuk mengunggah atau memposting sebuah foto saja harus berulang-ulang kali diulang agar bisa terposting.

    "Kami berharap agar pihak perusahaan yang membidangi perbaikan jaringan internet tersebut agar segera memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan agar merasa nyaman. Menstabilkan dan menambah jangkauan yang lebih bagus lagi ke tingkat desa-desa mengingat pentingnya penggunaan jaringan internet tersebut," ucap Safar.

    Warga lainnya juga banyak mengeluhkan hal yang sama, karena selama ini koneksi jaringan terus memburuk atau tidak stabil. (Tim).

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU