-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id

    Iklan

    ECONOMY

    Pemdes Tanamalala Salurkan BLT Tahap 2 Ke 109 KPM

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 25 Juni 2022, 15.49 WIB Last Updated 2022-06-25T08:49:29Z

    INDOLIN.ID | SELAYAR — Pemerintah Desa Tanamalala, Kecamatan Pasimasunggu, Kepulauan Selayar kembali melaksanakan giat Penyaluran BLT - ADD Tahun anggaran 2022, tahap 2 untuk bulan april, Mei, dan juni. 

    Acara tersebut dihadiri oleh kepala kasi dari Kecamatan Pasimasunggu, Pendamping Desa dan Babinsa Tanamalala, juga Kepala Desa Tanamalala dan anggota satgas desa setempat.

    "Alhamdulillah, kita sudah salurkan lagi sebanyak 109 orang (KPM), semoga bermanfaat," kata Kepala Desa tanamalala, Nurdin MS, pada Sabtu (25/6).


    Ia berharap, dengan pembagian BLT tersebut dapat meringankan beban warga, utamanya yang tengah mengalami kesulitan ekonomi akibat dampak pandemik covid 19.


    Dikabarkan pula, sebelumnya, seluruh jajaran dan perangkat Desa setempat, pada kamis (21/6) lalu melaksanakan giat pembagian  Masker sebanyak 765 buah dan Hand Sanitizer 219 botol.

    "Pembagian itu dilakukan untuk warga Desa Tanamalala secara gratis, yang berada di sejumlah titik, dan sebagian kami lakukan secara door to door," kata Bendahara Desa Tanamalala, Ode Abdul Malik kepada Redaksi BDS Selayar.

    Dua kegiatan tersebut, menurut Kepala Desa Tanamalala, Nurdin MS merupakan bentuk pelayanan dan kepedulian pemerintah terhadap warga masyarakat saat masa pandemik covid 19. (Red)
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU