-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Konsolidasi Akbar Relawan Prabowo Berlangsung Di Jakarta

    INDOLIN.ID
    Sabtu, 11 November 2023, 13.27 WIB Last Updated 2023-11-13T16:14:16Z

    INDOLIN | JAKARTA — Ratusan organ relawan Prabowo-Gibran bakal menggelar konsolidasi akbar, hari ini, Sabtu (11/11/2023).

    Demikian disampaikan Ketua Umum Jaringan Merah Putih 08, Poltak Agustinus Sinaga.

    "Yang kita undang itu organ relawan yang skala nasional, tapi yang hadir adalah yang pengurus di DKI Jakarta," kata Poltak, saat dihubungi, Sabtu (10/11/2023).

    Poltak mengatakan, hal itu lantaran acara konsolidasi akbar juga bakal membahas pemenangan Prabowo-Gibran di Jakarta.

    Diketahui, total ada 8,2 juta pemilih yang ada di Jakarta bakal menggunakan hak suaranya pada 14 Februari 2024 mendatang.

    "Kegiatan ini tujuannya untuk melakukan gerak yang sama dalam pemenangan dengan fokus mengorganisir pemilih di setiap wilayah DKI Jakarta, tentunya dengan cara-cara yang terhormat, karena kita sepakat fokus menang bukan fokus nyerang," kata Poltak.

    Dalam konsolidasi yang akan di lakukan, Poltak menyebut bakal ada mimbar bebas yang bakal diisi dengan orasi dukungan dari para relawan serta berbagai kegiatan hiburan lainnya.

    Adapun konsolidasi akbar ini bakal digelar di posko pemenangan relawan Prabowo-Gibran di Menteng, Jakarta Pusat.

    Lantaran masih dalam rangkaian Hari Pahlawan, rencananya juga bakal diadakan pembacaan sumpah solidaritas dari para relawan.

    "Ini akan dilakukan pula seremonial solidaritas diantara sesama organisasi relawan pendukung Prabowo-Gibran dengan membacakan sumpah solidaritas," kata Poltak.

    Poltak menambahkan, pihaknya pun juga turut mengundang struktur Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran untuk hadir dalam acara konsolidasi akbar para relawan.

    "Kita juga mengundang, Pak Rosan (Ketua TKN) untuk konsolidasi sekaligus memperingati Hari Pahlawan," ujar Poltak. (rl/by)

    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU