• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Dandim 1415 Selayar Dukung Wacana Kantor Basarnas Kepulauan Selayar

    INDOLIN.ID
    Senin, 19 April 2021, 12.12 WIB Last Updated 2021-04-19T05:12:42Z

    INDOLIN.ID ■ Kepala Basarnas Provinsi Sulawesi Selatan, Dr Junaidy, S.Sos.,M.M.,Mar melakukan kunjungan silahturrahmi ke Markas Komando Distrik Militer (Kodim) 1415/Selayar, pada Senin (19/4/2021).

    Dalam kunjungan Kepala Basarnas Provinsi Sulsel tersebut disambut langsung oleh Komandan Kodim 1415/Selayar, Letkol. Kav Adi Priatna bersama jajaran perwira yang ada. 

    Letkol. Kav. Adi Priatna saat dikonfirmasi mengatakan bahwa kunjungan Bapak Dr. Junaidy, S.Sos.,M.M.,Mar, selaku Kepala Basarnas Provinsi Sulsel untuk bersilahturrahmi dengan institusi TNI. 

    "Beliau dalam rangka silahturrahmi dengan institusi TNI, khususnya jajaran Kodim 1415/Selayar, dalam hal ini mungkin membangun kerjasama strategi terkait SAR di Selayar," kata Adi Priatna. 

    Terkait wacana pembentukan SAR Pos Selayar menjadi Kantor Basarnas Kepulauan Selayar, Letkol. Kav. Adi Priatna membenarkan hal tersebut bahwa Kepala Basarnas Provinsi Sulsel menyampaikan akan ada peningkatan yang semula Pos SAR akan ditingkatkan menjadi Kantor. 

    "Dengan peningkatan tentunya sangat membantu kerjasama yang selama ini sudah kita laksanakan, baik dari segi personil dan perlengkapan bisa ditingkat lagi, dimana ini peluang yang sangat berharga untuk Selayar," tutur Adi Priatna. 

    Dandim 1415/Selayar ini juga merespon dengan baik terkait wacana perubahan Pos SAR Selayar menjadi Kantor Basarnas Kepulauan Selayar, yang diusulan Pemda Selayar dan direspon positif oleh Kepala Basarnas Provinsi Sulsel. 

    "Saya kira ini sangat bagus dan positif, terlebih daerah kita terdiri dari wilayah kepulauan dengan potensi kecelakaan yang sering terjadi yaitu dilaut," tutup Letkol. Kav. Adi Priatna (Irwan).
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru