• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Farid Podungge Terpilih Secara Aklamasi Jadi Ketua IKASI Sulteng

    INDOLIN.ID
    Jumat, 09 April 2021, 19.45 WIB Last Updated 2021-04-09T12:45:36Z

    INDOLIN.ID ■  Pemilihan Ketua Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Sulawesi Tengah (Sulteng) di laksanakan pada jumat 9 April 2021 di ruang pertemuan Teknik Coffee (TEKO) jalan Tanjung Dako, Palu. 

    Ketua panitia pelaksana Reynold mengatakan, pemilihan Ketua IKASI sulteng kali ini berbeda dengan pemilihan sebelumnya. Dimana pemilihan kali ini Farid Podungge terpilih secara aklamasi karena menjadi calon tunggal. 

    " Musyawarah kali ini semua peserta menyetujui dan menyepakati memilih Farid Podungge sebagai Ketua IKASI, karena sosok seperti dia yang pantas menjadi ketua," katanya.

    Selain itu, pemilihan Ketua IKASI Sulteng masa periode 2021-2025 dilaksanakan karena masa kepengurusan yang sebelumnya di pimpin oleh Ir Mustaba (almarhum) pada priode 2017-2021 telah berakhir. 

    Reynold menambahkan, musyawarah provinsi (MUSPROV) Sulteng kali ini untuk mengisi kekosongan Ketua dan persiapan menuju PON ke XX di Papua pada bulan Oktober 2021 mendatang. 

    "Kami laksanakan MUSPROV ini untk mengisi kekosongan Ketua dengan semangat dan sportivitas kita tingkatkan prestasi olahraga Anggar menuju pon XX di Papua pada bulan Oktober thun 2021 mendatang," tutupnya.

    Sementara itu, Ketua terpilih Farid Podungge mengatakan, akan memajukan olahraga Anggar di sulteng. 

    "Saya akan majukan olahraga ini untuk sulteng kedepan," katanya.

    Menurut Farid,  kemajuan atlit sulteng tergantung pengurus. Oleh karena itu pembinaan atlet, khususnya olahraga Anggar akan terus dilakukan hingga membawa nama baik daerah. 

    ■ Jamal
    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru