• Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Best Viral Premium Blogger Templates

    DAERAH

    Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap I Dan II Di Kec. Somba Opu

    INDOLIN.ID
    Rabu, 28 April 2021, 10.35 WIB Last Updated 2021-04-28T03:35:46Z


    INDOLINE.ID
    Selasa (27/04/2021) sekitar pukul 20.45 wita, berlangsung kegiatan Pencanangan Vaksinasi Covid-19 Tahap I dan II guna Pelayanan Publik Tingkat Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa Sulawesi Selatan.


    Adapun pelaksanaannya bertempat di Puskesmas Somba Opu Jalan Mesjid Raya Kelurahan Sungguminasa Kecamatan Somba opu Kabupaten gowa, dengan penanggung jawab kegiatan Kepala Puskesmas Somba opu drg. Abdul Haris A. Usman, dan pelaksana Vaksinator di ketuai H Najamuddin Dg Lewa.


    Jumlah peserta vaksin dibagi dua tahap yakni tahap I pelayanan publik sebanyak 11 (Sebelas) orang dan Guru 5 (lima) orang dan Tahap II pelayanan publik sebanyak 21 (Dua puluh satu) orang dan Guru 6 (Enam) orang, sehingga total keseluruhan yang mengikuti Vaksin sebanyak 43 (Empat puluh tiga) orang.

     

    Pelaksanaan Vaksinasi tahap I dan II dikhususkan untuk pelayan Publik ASN, Guru serta pengurus masjid, adapun Vaksinasi dilaksanakan dalam rangka menekan angka kasus penyebaran dan penularan covid-19 di Kec. Somba Opu Kab. Gowa 


    Dua Personil Unit Intelkam Polsek Somba opu Bripka Nobel Patandung  bersama Bripka Markus yang pantau jalannya kegiatan tersebut sekaligus lakukan pengamanan tertutup.


    "Hal ini dilakukan selain pengamanan tertutup juga memantau secara langsung jalannya vaksinasi karena dimungkinkan adanya penolakan dari pihak tertentu yang tidak setuju dilaksanakannya vaksinasi covid-19, sehingga dapat mengganggu kamtibmas dan jalannya kegiatan." Ungkap Personil Intelkam.


    Kapolsek Somba opu KOMPOL Abdul Rasjak S.Sos., MH, saat di konfirmasi ditempat terpisah membenarkan adanya giat Vaksinasi tahap I dan II yang dilaksanakan di puskesmas Somba opu sungguminasa dan personil Intelkam ikut memantau dan memonitoring jalannya giat dan secara keseluruhan giat selesai pukul 22.00 wita, dan berjalan aman, lancar dan kondusif." terang Kapolsek.


    (Rls)

    Komentar

    Tampilkan

    Berita Terbaru