-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Perjuangan Personil Satgas TMMD Ke -111 Selayar, Pikul Material Jalan Kaki Sepanjang 2 KM

    INDOLIN.ID
    Rabu, 23 Juni 2021, 04.17 WIB Last Updated 2021-06-22T21:17:08Z

    INDOLIN.ID ■ Kondisi jalan yang terjal dan berbatu apalagi licin dan berlumpur kalau hujan, dilokasi pembukaan jalan Bitombang - Tola sepanjang 3,2 KM membuat Satgas TMMD Ke- 111  Kodim 1415 Kepulauan Selayar, Sulawesi Selatan,  harus berjibaku dengan alam dan bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan yang telah dijadwalkan dilokasi TMMD.

    Seperti untuk pembangunan jembatan Tola, personil Satgas TMMD harus melalui jalan terjal dan licin dengan jalan kaki sepanjang hampir 2 kilometer dari mobil pengangkut besi jembatan ke lokasi jembatan yang dibangun di utara kampung Tola. 

    Kendati demikian, pekerjaan terus berjalan dan tidak menyurutkan personil Satgas TMMD Ke- 111 Kepulauan Selayar untuk terus menyelesaikan pekerjaan dalam program TMMD.

    Dansatgas TMMD Ke -111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav., Adi Priatna, pada Selasa (22/6), mengatakan kalau pengangkutan material bangunan tidak menjadi permasalahan, walaupun medan berat dan kendaraan kadang tidak bisa lewat ke lokasi, sebab para personil TMMD telah terlatih untuk menghadapi sesulit apapun medan yang ditempuh, kunci Dansatgas TMMD Ke- 111 Kepulauan Selayar, Letkol. Kav., Adi Priatna.

    ■ TMC
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU