-->
  • Jelajahi

    Copyright © INDOLIN.ID | INDONESIA ONLINE
    Indolin id
    CLOSE ADS
    CLOSE ADS

    ECONOMY

    Astaga! Dump Truk Ini Terguling Dan Timpa Dua Bocah Hingga Tewas

    INDOLIN.ID
    Kamis, 22 Juli 2021, 21.34 WIB Last Updated 2021-07-22T14:34:14Z

    INDOLIN.ID ■ Nasib nahas menimpa dua bocah bernama Zafran Algifari Widiadana (7) dan Abrisam (6) warga Kelurahan Purbalingga Wetan, Kecamatan/Kabupaten Purbalingga. Keduanya tewas akibat tertimpa dump truck saat bermain di saluran air, pada Rabu (21/7/21) sore.

    Kapolsek Purbalingga AKP Nur Susalit mengatakan bahwa telah terjadi kecelakaan kendaraan dump truk bernomor polisi H-1925-CR. Truk bermuatan pasir dikemudikan oleh Prasongko Setiaji (41) warga Desa Bajong  RT 03 RW 05, Kecamatan Bukateja, Purbalingga.

    "Dump truk terguling dan menimpa dua anak yang mengakibatkan keduanya meninggal dunia," katanya. 

    Dijelaskan bahwa kecelakaan tersebut bermula saat dump truck yang membawa muatan pasir sedang melakukan bongkar muatan. Ketika hendak masuk ke lapangan dengan melaju mundur permukaan badan jalan tersebut amblas dan truk terguling masuk ke sungai. 

    "Pada saat yang bersamaan ada dua anak kecil yang sedang bermain di sungai hingga tertimpa dump truk," ucapnya.

    Akibat kejadian tersebut, korban Zafran mengalami luka-luka robek kepala belakang dan memar pada dada. Sedangkan Abrisam mengalami luka robek kepala belakang dan fraktur tangan dan kaki. 

    "Kedua korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Goeteng Taroenadibrata Purbalingga. Namun saat diperiksa dokter sudah dinyatakan meninggal dunia," jelasnya.

    Kapolsek menambahkan bahwa kasus kecelakaan lalu lintas tersebut kemudian diserahkan penanganannya ke Unit Laka Satlantas Polres Purbalingga.

    ■ Imam Santoso
    Komentar

    Tampilkan

    BERITA TERBARU